Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 8 No 2 (2018): Volume VIII No. 2 Juli - Desember 2018

Published: 2018-12-30

Articles

  • IMPLEMENTASI SUPERVISI AKADEMIK TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR DI KOTA PARIAMAN
    Handriadi Handriadi
    1 - 16
    • PDF
  • ISYARAT-ISYARAT PENDIDIKAN DALAM AL-QURAN
    Julhadi Julhadi
    17 - 40
    • PDF
  • PENDIDIKAN AKHLAK MENURUT IBNU MISKAWAIH
    M Yusuf
    41 - 60
    • PDF
  • REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION PADA ANAK USIA DINI
    Misbah Laila
    61 - 76
    • PDF
  • Metode Menghafal Al Qur’an di Rumah Tahfidz Al-Ikhlas Kelurahan Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang
    Nursyamsi Nursyamsi
    77 - 100
    • PDF
  • ANALISIS KONSEP PENDIDIKAN TANPA KEKERASAN DAN METODE PENGAJARAN MENURUT ASSEGAF
    Emilza Tri Murni
    131 - 160
    • PDF
  • Praktek Bisnis Dalam Bingkai Syari’ah
    Rahmat Hidayat
    101 - 130
    • PDF
  • PERKEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM MASA ORDE BARU PADA SEKOLAH ALIYAH DAN PERGURUAN TINGGI ISLAM (IAIN DAN STAIN)
    Yumna Yumna
    161 - 190
    • PDF
  • PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI DALAM PENERAPAN PADA KONTEKS BUDAYA
    Hendra Mustafa
    191 - 204
    • PDF
  • KINERJA KEPALA SEKOLAH PADA TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN SAAT INI
    MARFIYANTI MARFIYANTI
    205 - 227
    • PDF

QUICK MENU

    • Editorial Team
    • Peer Reviewers
    • Call of Article
    • Indexing
    • Aim and Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Etnics
    • Plagiarism Policy
    • Archiving Policy
    • Withdrawal of Manuscript
    • Correction and Retraction
    • Author Guidelines
    • Author Fees
    • Online Submissions
    • Contact Us

TEMPLATE

INDEXING

VISITORS

 Flag Counter

Web Analytics

View My Stats

Open Journal Systems Public Knowledge Project