Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 9 No 1 (2019): Volume IX No.1 Januari – Juni 2019

Published: 2019-06-30

Articles

  • IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN PERILAKU ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERCERITA
    Elia Elia
    1 - 26
    • PDF
  • PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KONSTRUKTIVISME
    Imratul Handayani
    27 - 38
    • PDF
  • MOTIVASI SANTRI MENGHAFAL AL-QUR’AN DI RUMAH TAHFIDZ AL IKHLAS KELURAHAN BATIPUH PANJANG KECAMATAN KOTO TANGAH KOTA PADANG
    Nursyamsi Nursyamsi
    39 - 56
    • PDF
  • KEMAMPUAN MOTORIK SEBAGAI PONDASI UTAMA DALAM PEMBELAJARAN TARI ANAK USIA DINI
    Lidia Nusir
    57 - 74
    • PDF
  • PENGARUH POLA ASUH ORANGTUA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK USIA DINI
    Mona Yulia Zulfa
    75 - 96
    • PDF
  • PENANAMAN NILAI KARAKTER SOPAN SANTUN PADA ANAK-ANAK DI LEMBAGA NON FORMAL RUMAH ANAK SHOLEH CABANG PURUS KOTA PADANG
    Yudelnilastia Yudelnilastia, M Yusuf
    97 - 134
    • PDF
  • SEJARAH DAN DINAMIKA LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM DI NUSANTARA (SURAU, PESANTREN DAN MADRASAH)
    Novia Yanti
    135 - 164
    • PDF
  • PENETAPAN HARGA OLEH PEMERINTAH DALAM PANDANGAN FUQAHA’
    Nurasiah Ahmad
    165 - 182
    • PDF
  • MOHAMMAD NATSIR DAN PEMIKIRANNYA TENTANG PENDIDIKAN
    Julhadi Julhadi
    183 - 210
    • PDF

QUICK MENU

    • Editorial Team
    • Peer Reviewers
    • Call of Article
    • Indexing
    • Aim and Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Etnics
    • Plagiarism Policy
    • Archiving Policy
    • Withdrawal of Manuscript
    • Correction and Retraction
    • Author Guidelines
    • Author Fees
    • Online Submissions
    • Contact Us

TEMPLATE

INDEXING

VISITORS

 Flag Counter

Web Analytics

View My Stats

Open Journal Systems Public Knowledge Project